Rabu, 15 Agustus 2012

sewa mobil Solo


Persewaan Mobil di Solo MUMPUNI RentCar mengucapkan selamat datang di sewa mobil Solo MUMPUNI rent car, kami melayani layanan di bidang “transportasi support wisata group” terutama lokasi kota Solo, Yogyakarta, Semarang, Boyolali, Wonogiri, Klaten, Karanganyar, Tawangmangu, Sragen, ataupun kota kota paling dekat yang lainnya.
Kami juga berikan daftar harga sewa mobil murah di Solo, saudara dapat bandingkan dengan perusahaan yang lainnya dengan kami buat perbandingan harga sebelum saat memakai layanan dari kami. perusahaan kami yang berawal dari layanan persewaan mobil kecil, dan sampai saat ini yang sudah mempunyai kian lebih beberapa ratus pelanggan tiap-tiap bulannya pasti amat berterima kasih atas doa dan support pelanggan yang senantiasa mendukung dari segi service paling baik kami.
MUMPUNI rent car juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan partner rental mobil Solo yang senantiasa menolong didalam dukungan armada kepada rental kami di saat Over order..

Jelasnya, kami akan berikan service yang paling baik buat customer ataupun pelanggan adalah perihal yang senantiasa kami utamakan, sebab dari situlah kami jadi layanan sewa mobil Solo sudah mempunyai banyak pelanggan yang memakai layanan kami. harga rental mobil di Solo yang kami tawarkan amatlah murah, saudara juga dapat memperoleh pemanduan berwisata waktu saudara tidak tahu detail lokasi wisata saudara. tak hanya berikan tips gratis, kami memberikan juga beraneka promo di mana waktu saudara akan memerlukan buat kepentingan keluarga, ataupun kepentingan kantor dan bisnis.

Sepanjang saudara mengetahui MUMPUNI Solo rent car, perjalanan saudara akan jadi aman dan nyaman. sarana mesin yang senantiasa tampil prima saat medan apa pun, dan mempunyai driver yang hsaudaral dan mestinya senantiasa bertanggung jawab sesaudarainya ada keluhan dari customer. jadi layanan rental mobil di Solo yang sudah mempunyai nama akan senantiasa melindungi nama baik perusahaan, dari situlah beraneka service paling baik akan kami memberikan dimulai dari service visual, service harga, service tips, sampai service mutu transportasi yang senantiasa kami jaga.
Beraneka armada buat perjalanan saudara kami memberikan pilihan diantaranya avanza, xenia, innova, terios, elf, pregio, travello, apv, camry ataupun alphard. saudara juga dapat berkonsultasi pada kami buat lokasi tujuan wisata ataupun hanya sebatas bertanya info harga persewaan mobil di Solo pada kami. tak hanya itu sesaudarainya saudara didalam kondisi di bsaudarara ataupun dimana saja, dan memerlukan jemputan buat perjalanan kami juga siap melayani saudara sampai tempat tujuan saudara. rental mobil Solo MUMPUNI akan berikan info hotel pilihan paling baik untuk saudara sepanjang akan menginap di kota Solo.
Saudara dapat segera menghubungi support sewa mobil Solo MUMPUNI buat memperoleh harga yang lebih mudah, sebab kami juga dapat di ajak negoisasi harga yang lebih relevan, yang terutama saat menentukan harga tidak saling jadi dirugikan.

Benar-benar cukup gampang memakai layanan persewaan mobil di Solo terlebih dengan perusahaan MUMPUNI rent car Solo kami, perjalanan akan merasa nyaman sebab keramahan driver juga jadi acuan buat membangun hubungan persahabatan perusahaan dengan customer.
Bila nanti ternyata saudara merasa tidak nyaman atas service dari driver persewaan mobil kami, saudara dapat mengadu ke support kami, sebab karenanya ada anjuran ataupun kritikan dari saudara untuk kami akan dapat membangun agar semakin baik dalam mengasih layanan persewaan mobil yang semakin maju di masa depan.
Semoga karenanya ada rental mobil di Solo ini akan lebih meringankan saudara waktu akan berkunjung di kota kami. perjalanan berbarengan kami akan kami mudahkan mestinya dengan berlangganan jadi customer MUMPUNI.
Sewa mobil di Solo benar-benar banyak, namun saudara mestinya juga tidak akan salah tentukan pilihan armada ataupun service kepda yang lainnya bukan ? lantas dari itu, hubungi kami layanan sewa dan rental mobil di Solo paling baik MUMPUNI rent car, dan peroleh beraneka promo buat perjalanan saudara.

Silahkan Menghubungi kami:

RENTAL MOBIL MUMPUNI EXCLUSIVE RENTCAR SOLO
(0271)7587653 - 082134001275 - Pin BB: 292C79A7( MUMPUNI )
Jln. Gandekan Tengen No.104 Surakarta
http://www.jasarentalmobil.com